Hi Guys . Hufft... akhirnya bisa Ngeblog lagi. Udah lama banget gak Ngeblog Nih..! udah setahun lebih ini ga Ngeblog. Oke sekarang blog ini akan diupdate lagi. Biar gak lumutan nih blog hehehe. Di blog ini akan ada banyak perbedaan Terutama bahasa yang dipergunakan. Di blog sebelumnya gue menulis dengan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Tapi sekarang gue coba menggunakan bahasa sehari-hari gue. Gue mencoba menulis blog ini dengan lepas, bebas tanpa beban, have fun and Enjoy... Oya nama blog ini juga udah berubah lho yang tadinya wwww.theyudis.blogspot.com menjadi www.yudids.co.cc.
Karena udah ganti nama Patut di rayain pake nasi kuning, karena gak ada nasi kuning nasi putih pun jadi, tapi gue makan sendiri hahaha . Semoga dengan perubahan blog ini para pembaca setia Yudi DS Blog gue tetep suka baca blog ini ( Emangnya ada Yud pembaca setia blog elo :p) . Di blog sebelumnya lebih banyak menceritakan Software komputer dan aplikasi lainnya. Tapi di blog ini gue juga akan menceritakan pengalaman gue pribadi, selama gue berpindah-pindah tempat. (udah kayak bunglon yee) dari kota satu ke kota lainnya. (lengkap dengan foto) setahun kebelakang. Artinya gue harus Me-review kejadian tersebut. Pengalaman yang akan gue ceritakan. pengalaman yang terkesan selama gue diluar kota, yang menurut gue unik dan lucu. Oke keep smile :)

Comments (0)