Kemudahan dalam menggunakan Browser, saat ini telah mengjangkau yang namanya portable, dimana browser dapat digunakan pada media apapun sehingga mudah dipindah-pindahkan layaknya seperti USB, tanpa harus melakukan instalasi apapun. Bebepapa Opera telah menyediakannya, termasuk Google chrome yang terdengar belum lama ini, hadir meramaikan browser yang ada.

Salah satu Browser yang cukup banyak peminatnya dan sudah lama dikenal, tentunya adalah Opera. Tidak tertinggal dengan yang lainnya, browser ini pun menyediakan versi portablenya yang dapat mendukung penggunaan di media apapun tanpa instalasi, dikenal dengan nama Opera@USB.

Aplikasi ini memiliki tool yang full fitur dan powerfull di dalamnya, disertakan tab Browsing, pop-up blocking, integrasi pencarian, dan program e-mail, RSS newsfeeds, dan irc chat. User pun lebih leluasa dalam menyesuaikan tampilan dan kontennya yang ada dalam browser, dalam beberapa klik mouse saja. Tentunya tidak mempengaruhi browser lainnya yang terinstal pada mesin lokal, termasuk versi Opera installer sendiri.

DOWNLOAD OperaUSB

Comments (5)

On 28 Juni 2009 pukul 14.56 , soff-tis mengatakan...

pertamax....iya opera portable memang lebih cepat dari pada ggogle chrome portable.trims informasinya

 
On 28 Juni 2009 pukul 17.14 , [R]ecruit | Field mengatakan...

Maybe I've been a problem, maybe I'm the one who blamed. But even I turn it off and blame myself, the outcome feels the same.

 
On 29 Juni 2009 pukul 11.14 , Macam2 Info mengatakan...

wah ada browser baru ni,boleh ni di coba

 
On 29 Juni 2009 pukul 11.58 , Tips PDA mengatakan...

sip infonya...

 
On 29 Juni 2009 pukul 13.25 , Roni mengatakan...

Iya setuju om. Gw juga biasa pake opera kok. termasuk untuk di HP jg, biasa pake opera mini. soalnya browser yg lain susah dah, n lama loadingnya