PEMERAN KETIKA CINTA BERTASBIH
Alice Norin (berperan sebagai Eliana),
M Cholidi Asadil Alam (Azzam),
Andi Arsyil Rahman Putra (Furqon),
Meyda Sefira (Husna),
Oki Setiana Dewi (Anna).
Kelima peserta audisi tersebut berhasil mencuri perhatian para juri yang terdiri atas Neno Warisman, Didi Petet, Deddy Mizwar, dan Chairul Umam.

Karya Anak Bangsa Indonesia Habiburrahman El-Shirazy atau biasa disapa Kang Abik. Film yang sangat LARIS di akhir-ahir ini. Film yang di adopsi dari novel KETIKA CINTA BERTASBIH. Sampai malam kemarin film ini mampu menyedot penonton hingga 100.000 penonton. Angka ini akan terus bertambah. Film ini bersetting di kairo, mesir. Benar-benar 100% kairo. Tidak Seperti Ayat-Ayat Cinta yang filmnya yang bersyuting di India dan semarang. Film ioni banyak mengeluarkan bajet/modal. Ada yang mengatakan bBajet/modalnya 6 kali lipat dari film Indonesia. Pantas saja kalau film ini di Akui sebagai film termahal selama Duni perfilman Indonesia sampai saat ini.

Film ini bercerita tentang seorang mahasiswa Indonesia Indonesia Azzam (M Cholidi Asadil Alam) , yang berkuliah di Kairo. Orang yang sangat berprinsip teguh dalam menjalankan Syariat Agama Islam. Dan orang yang tidak mau di injak-injak harga dirinya. Semula Azaam Serius untuk kuliah menimba ilmu di kairo, akan tetapi semenjak musibah ayah Azzam meninggal dunia. Semenjak itulah Azzam menjadi tulang pungung keluarganya. Konsenttrasi Azzam yang semula serius untuk kuliah menimba ilmu. beralih bekerja berjualan Tempe dan Bakso. Semenjak kejadian itu Azzam serius untuk bekerja berjualan Tempe dan Bakso untuk membiayai ke Tiga Adiknya.


Sudah sembilan Tahun Azzam di kairo, akan tetapi belum lulus juga, bahkan S1 saja belum selesai. Dia memang seing dipanggil mas insinyur oleh teman-teman satu flat dan Eliana (Alice Norin ) Gadis cantik Putri Dubes RI yang diam-diam memncintai Azzam. Meskipun Dia Di panggil Insinuyr bukan berarti dia insinyur, Julukan itu dikarenakan kepandaiannya dalam membuat tempe dan bakso yang sangat enak sekali. Jadi julukan Insinyur itu hanya Ejekan. Dia menunda lulus kuliah agar tetap bisa bekerja di kairo sebagai pembuat tempe dan bakso. Agar bisa membiayai Adik-Adiknya Yang di Indonesia. Dia memilih keputusan itu karena itu hal yang terbaik bagi dirinya juga keluarganya.

Belum lagi Azzam harus menghadapi kenyataan Pahit Ketika Azzam jatuh cinta oleh Anna (Oki Setiana Dewi) Mahasiswi kairo dan hendak melamarnya. Azzam tidak menyangka lamarannya di tolak oleh paman Anna, dan lagi Anna sudah dilamar oleh sahabatnya sendiri yaitu Furqon (Andi Arsyil Rahman Putra) Teman satu Flat dulu ketika menginjak tanah kairo. Musibah dan Ujian silih berganti Hingga Azzam mengalami Ujian ke dua yang terberat dalam hidupnya. Ketika Azzam mengendarai motor dan membonceng ibunya. Entah dari arah mana sebuah mobil menabrak motor Azzam. Azzam dan ibunya terpelanting jauh, Azzam mengalami luka-luka sedangkan ibunya meninggal Dunia.
Sudah ya ceriatanya. Kalau penasaran Nonton aja filmnya Ga bakal Nyesel deh, didalam fimnya terkandung nilai Ajaran-ajaran Agama Islam,, so bisa menambah keimanan kalian..Atau mau Download novelnya klik disini. Oya di filmnya juga To be Continue lho Yang sudah nonton pasati agak kecewa karena filmnya bersanbung mo tau ga Lanjuntannya klik disni

DOWNLOAD OST KETIKA CINTA BERTASBIH

Comments (3)

On 12 Juni 2009 pukul 21.56 , kir31 mengatakan...

wah saya suka buku nya,,,bagus bgt crtanya..

 
On 15 Juni 2009 pukul 07.33 , Afrid Fransisco mengatakan...

aq kurang suka film indonesia mas, aq sukanya film luar aja yg lebih ke action

 
On 26 Desember 2009 pukul 04.11 , infospesial mengatakan...

Download filmnya disini