Hai Selamat Sore semuanya (emang Sore pas nulis di blog). Udah lama banget inih gue gak ngeblog. Udah ada 10 bulan lebih. Kegiatan gue sekarang emang lagi banyak banget (berusaha untuk tdk ngomong sibuk). Aktifitas gue masih kerja and kuliah..kadang kalo lagi libur nyari sambilan haha.. atau gak nyari tempat wisata traveling..ngerefres otak gue yang buat mikir kerjaan dan tugas kuliah.  Banyak banget kejadian di hidup gue akhir-akhir ini. Tapi gak sempat gue tulis di blog ini. Btw terkadang kita memang perlu merampingkan atau meperkecil pikiran kita agar kita bisa fokus utk melakukan sesuatu. Agar apa yang kita lakukan membuahkan hasil yang maksimal. Contohnya kayak gini deh. Produsen mobil membuat body mobil seramping mungkin, tidak melebar.. karena pada saat mobil itu melaju bisa menembus dengan cepat tanpa ada hambatan. ketimbang mobil yg bodynya lebar. Mobil yang bodynya lebar akan terasa berat, penuh beban. Begitu juga dengan pikiran kita, kita harus mampu merampingkan pikiran kita dari hal-hal yang sebanarnya gak penting banget. Agar kita bisa fokus sama apa yg kita kerjakan pada saat itu. Kebetulan bangat Paket BBM gw abis. Sengaja ga gw isi pulsa. Bukannya gue gak punya duit tapi emag sengaja gak gue aktifin supaya gue bisa fokus.. biasanya kalo bbm gue aktif gue malah sibuk bbm-an., senam jempol tiap hari. Kerjaan utama gw malah terbengkalai. Yo, misi gue di bulan ini banyak banget mulai dari yang pertama, gue mau garap skripsi (ciele skripsi cuit..cuit). eh ini serius gw mau skripsi..! Gw mau nerusin Program Antivirus yang pernah gue buat. Gue mau ajuin buat judul skripsi gue nanti. Maknaya gue harus fokus dan Lulus cepat waktu. Yang kedua juga harus fokus dengan kerjaan gue. Gue pengen banget meningkatkan skill gue di bidang pekerjaan gue. Dan mungkin kedepannya gue mau perhatian dan sayang sama blog ini... (et dah ini blog udh kayak pacar). Gue mau update blog kesayangan gue ini yang udah lama gak gue jamah. Oke Intinya Fokus itu Penting.

Comments (0)