Musik adalah Penyemangat bagi gue  di kehidupan sehari-hari. Musik juga yang ngebikin gue ngigetin moment-moment yang penting ataupun yang gak penting. Seperti seseorang , tempat, makanan dan lain-lain. Contoh musik yang ngigetin seseorang. Kalo gue lagi dengerin lagu ADA BAND yang judulnya “MANUSIA BODOH” gue jadi inget mantan gue . Karena waktu itu gue sedang nonton TV bareng dia, dan yang di tonton video klipnya ada band berjudul “MANUSIA BODOH”. Tapi bukan berarti mantan gue bodoh yaa J . Contoh lagu yang Ngigetin gue sama tempat. Saat gue mendengar lagu sheila ON 7 berjudul “DAN” gue jadi inget sama kota PURWOREJO. Ya pada saat lagu itu booming gue sedang berada di kota PURWOREJO. Nah yang ini lagu yang Ngigetin gue sama makanan . Kalo gue dengar lagu DEWA 19 yang Judulnya “KIRANA” gue jadi inget baksonya pak suyat, yang warung baksonya  dekat sama rumah gue. Enaknya kebangetan pokoknya. Kalo gue denger lagu “KIRANA” gue jadi inget bakso pak suyat. Karena waktu gue makan bakso pak suyat, Radionya muterin lagu DEWA 19 berjudul “KIRANA”. Jadi setiap gue dengar lagu DEWA 19 berjudul “KIRANA” bawaannya gue pengen makan bakso teruss.. ajib  banget kan gak matching sama lagunya hahaha. Musik juga bisa Ngebawa kita pada psikologi mental yang ada di dalam musik tersebut. Kalo kita dengerin lagu yang semangat pastinya kita juga akan terbawa semangat kan, kalo kita dengerin lagu galau kita juga akan terbawa galau kan. Makanya kalo pagi-pagi gue ogah dengerin lagu galau. Karena hanya memperlelet waktu aja. Tapi kalo gue dengerin lagu semangat, speed, happy gue jadi semangat. Apa-apa yang gue kerjain juga jadi cepat. Dari bangun tidur, mandi, makan, pakai pakian semua serba cepat. Sampai gue naik motor juga cepat macam valentino rosi, karena pengaruh musik semangat tersebut. Tapi kalo udah malam, waktunya tidur. barulah gue degerin lagu yang agak-agak melow dikit biar cepat tidur. Pikirin juga relax dengernya. Dan satu hal kalo gue udah suka sama lagu tertentu, gue bakal setel lagu itu berulang-berulang. Gak peduli berapa banyak pengulangan yang penting gue suka dan itu mempengaruhi mood gue juga. Anehnya walaupun gue mengulang lagu-lagu yang gue suka, gue gak begitu hapal banget dengan lirik-liriknya. Demikian ulasan gue tentang musik . Next Time kita ngomongin hal yang beda lagi yaa J

Comments (0)