Coklat, Bunga Dan Romantis

Entah kenapa kalo kita pacaran memberikan sesuatu identik coklat dan bunga. Apalagi kalo pas hari valentine.  Gue sebagai cowok gak terlalu suka banget kasih coklat ataupun bunga ke cewek. Bukannya gue gak romantis apalagi Apatis. Tapi gue pikir Coklat itu bisa bikin gemuk seseorang . Jadi waktu lu kasih coklat ke cewek lu . sama aja lu bilang ke cewek lu.“ Sayang aku pengen lihat kamu gendut” . Dan Bunga,  Bunga juga gak ada romatis-romantisnya amat. Bunga gak bisa di makan, dan kalo udah dikasih dia bakal dibuang dan ujung-ujunganya ke tong sampah. Mau di simpan gak mungkin . bunga bakal layu kalo di simpan..  mau ditanam??  kayaknya kagak ada deh , cewek dikasih bunga, terus langsung ditanam di halaman rumahnya. Kerajinan yang begitu mah. Bunga pemberian lu ujung-ujungnya jatuh ke tong sampah.. . Namanya tempat sampah adalah penempatan barang yang udah gak guna. Jadi klo lu kasih bunga sama aja loe kasih sesuatu yang gak guna.

Romantis menurut gue itu saat loe sedang jauh dari pacar loe,  dan loe menyatakan rasa kangen dan sayang loe sama dia melalui telepon (karena jauh pake telepon). Itu baru romantis, apalagi loe menyatakan di atas loteng kost-kostan , ditemani rembulan malam, romantis banget.

Romantis menurut gue Saat loe jemput dia pulang kul/kerja boncengan pake motor . dan loe  menikmati suasana malam yang sunyi.. seakan dunia milik lu berdua .

Romantis menurut gue saat lu makan bakso berduan di pinggir jalan, lalu saling sharing apa aja yang terjadi sama diri kallian dihari ini.

Itu adalah Romantis versi gue.


Comments (0)